Coba Ide Make Up Storage Cantik yang Bisa Kamu Buat Sendiri

20.20 Unknown 0 Comments

Related image

Make-up sering berantakan atau bahkan juga sampai hilang karena kamu tidak menyimpannya dengan benar? Waktunya kamu miliki make-up storage yang lebih cantik. Selain akan membuat kamarmu tambah lebih rapi, dan menghemat banyak tempat, kamu pun tidak akan sekali lagi kesusahan saat ingin ambil make-up yang ingin kamu pakai.

Koleksi make up-mu sering membuat meja atau bahkan juga kamarmu berantakan? Bila sampai kini kamu hanya membuat perlengkapan make-up di meja atau bahkan juga menumpuknya didalam kardus atau laci, saat ini waktunya kamu miliki make-up storage yang lebih cantik. Selain akan membuat kamarmu tambah lebih rapi, dan menghemat banyak tempat, kamu pun tidak akan sekali lagi kesusahan saat ingin ambil make-up yang ingin kamu pakai.

Berikut 7 cara membuat kotak kosmetik dari kardus.

1. Hanging Shoe Organizer
Pakai hanging shoe organizer untuk menaruh koleksi lipstik, cat kuku, mascara dan kosmetik yang lain. Selain terlihat tambah lebih rapi dan mempermudahmu ketika ingin memakainya, pemakaian hanging shoe organizer ini menghemat banyak tempat untuk koleksi make up-mu.

2. Magnetic Make Up Board
Umum menumpuk koleksi kosmetik didalam keranjang? Waktunya 'pamerkan' kosmetikmu memakai magnetic board. Cara membuat make-up board ini mudah sekali. Cukup rekatkan magnet di bagian belakang kosmetik seperti eyeshadow, blush on dan yang lain, lalu kamu dapat melekatnya di frame atau papan buat kamu pajang pada dinding.

3. Botol plastik
Terlalu cepat bila botol plastik yang sudah kamu pakai selesai ditempat sampah. Cobalah gunting bagian bawah botol, lalu setrikalah pinggir botol untuk membuatnya tidak tajam. Silahkan saksikan instruksi mudahnya berikut ini.

4. Sushi Mat
Miliki sushi mat namun jarang terpakai? Dari pada kamu biarlah berdebu, lebih baik gunakan untuk jadi tempat koleksi brush-mu. Cukup selipkan tali karet di bagian ujung mat, lalu selipkan dengan selang-seling pada setiap bambu mat.

5. Ice Cube Tray
Dari pada beli make-up organizer, cobalah kamu check di dapur atau didalam kulkas, ada cetakan es batu atau tidak. Bila ada, selamat, kamu saat ini miliki tempat lipstik baru.

6. Drinking Jar
Memiliki bentuk yang unik membuat drinking jar tidak hanya dipakai jadi tempat minum. Kamu dapat mengecat semua permukaaan drinking jar untuk berikan nuansa colorfull dan membuatnya wadah perlengkapan make up-mu.

7. Rack Piring
Kamu dapat juga memakai rack piring loh. Cukup letakan kosmetik palletes pada bagian yang umum diselipkan piring. Selain terlihat lebih rapi, kamu juga mudah mengambilnya saat ingin dipakai.

You Might Also Like

0 komentar: